oleh

Ganjar Dikukuhkan Sebagai Dewan Pelindung DPP Pujakesuma

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Ganjar Pranowo Tokoh Nasional yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dikukuhkan sebagai Dewan Pelindung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma. Pengukuhan dilangsungkan pada Jumat (8/4/2022) di Ball Room Hotel Four Point Kota Medan.

Ganjar dikukuhkan oleh ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto SE bersamaan dengan pengukuhan dua Dewan Pakar yakni Prof Thamrin dan Prof Basuki.

Dalam sambutannya Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto berharap agar Dewan Pelindung dan Dewan Pakar yang dikukuhkan dapat memberikan arahan dan bimbingannya untuk kemajuan organisasi Pujakesuma. ketua Eko juga mengajak seluruh warga Jawa untuk rukun dan guyub dan menjaga persatuan dan kesatuan melalui bingkai NKRI.

“Selamat kepada Mas Ganjar yang telah bersedia menjadi Dewan Pelindung DPP PKB Pujakesuma, begitu juga selamat kepada Dewan Pakar yang baru saja dikukuhkan. Saya berharap Dewan Pelindung dapat mensupport Pujakesuma mencapai visi maju, mulia berbudaya dan mendunia”, ungkap Eko Sopianto.

Liputan JUGA  Sarat Penyimpangan Bansos, Gubernur Sumut Diminta Evaluasi Tim Gugus Tugas Covid-19

Dalam sambutan setelah dikukuhkan sebagai Dewan Pelindung, Ganjar sangat terharu dengan semangat dan keguyuban warga Jawa yang tergabung dalam Pujakesuma. Ganjar juga mengajak seluruh warga Pujakesuma untuk guyub dan menjaga kekompakan untuk bisa saling membantu.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.