oleh

Pohon Tumbang Menutup Jalan Lagan-Pagindar BPBD Turun Tangan

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Sebuah pohon besar tumbang dan menutup badan jalan penghubung Kota Salak menuju kecamatan Pagindar tepatnya di Bantun Kiung Kerambaken (12/04/2022). Pohon tumbang yang cukup besar ini melintang di badan jalan, mengakibatkan terputusnya akses jalan menuju kecamatan paling jauh di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Terkait hal ini Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pakpak Bharat, Augusman Padang, ST, M.Si membenarkan dan  langsung mengkoordinir jajarannya untuk segera membersihkan badan jalan dimaksut, memotong serta memindhkan batang pohon yang menghalangi jalan.

Ia, tadi kita dapat laporan dan saat ini tim kita sedang bekerja dilapangan, kita berharap akses jalan ini dapat segera terbuka kembali, ungkap Augusman Padang di Salak.

Pantauan dilapangan Tim BPBD Pakpak Bharat berjibaku bersama warga sekitaran membersihkan bahu jalan, memotong batang pohon besar dengan mesin chainsaw.

Liputan JUGA  Hadiri Pelantikan PKK Tanah Pinem, Ketua PKK Dairi : Mari Langsung Kerja Kerja dan Kerja

Kejadiannya sekitar pukul 15.00 tadi, kami kebetulan melintas disini, dan terpaksa memutar arah, karena disini sinyal tidak ada dan kami laporkan kepada BPBD kita, syukurlah laporan kami langsung ditanggapi oleh Pemerintah dan jalan ini sudah bisa dilalui kembali, ungkap Desi Tumangger di lokasi.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.