oleh

Bunda PAUD Dairi Romy Mariani Berbagi Tali Asih Dengan Anak- Anak Yatim

SIDIKALANG – LIPUTAN68.COM – Saatnya untuk menyatukan hati kita untuk menyongsong hari depan yang lebih baik lagi. Begitulah disampaikan oleh Ketua TP. PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Dairi, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu saat menjamu anak anak Yatim di Pendopo Bupati Dairi Selasa, 19 April 2022 dalam acara silaturahmi berbagi tali asih.

Anak-anak Yatim tersebut merupakan perwakilan dari tiga kecamatan yakni, Sidikalang, Sitinjo dan Berampu. Romy Mariani menyampaikan bahwa silahturahmi berbagi tali asih ini biasanya dilaksanakan setiap tahunnya, walaupun pelaksanaannya sedikit berbeda 2 tahun terakhir dikarenakan Pandemi Covid -19.

Pada sambutan disampaikann, harapannya terlebih pada saat bulan suci Ramadhan saat ini, untuk saatnya menyatukan hati untuk menyongsong hari depan yang lebih baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak ibu yang hadir, dan terkhusus yang saya sayangi anak-anak yang hadir pada hari ini. Acara kita ini merupakan silaturahmi tali asih, Seperti tahun-tahun sebelumnya yang kita laksanakan pada bulan suci Ramadhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.