oleh

Pemko Tebing Tinggi Gelar Nuzulul Qur’an 1444 H, Walikota : Mari Selalu Ingat Kepada Al Qur’an

TEBING TINGGI – LIPUTAN68.COM – Pemerintah Kota Tebing Tinggi menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi, Senin Malam (18/04/2022).

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM dalam sambutan menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an ini bertujuan agar kita selalu ingat kepada Al Qur’an.

“Malam 17 ini kita berkumpul, berhimpun dan berkhitmat untuk memperingati Nuzuul Al Qur’an sebuah peristiwa penting kaum muslim yang selalu kita peringati yang bertujuan agar kita semuanya jangan meninggalkan Al Qur’an khususnya umat Islam yang ada di Kota Tebing Tinggi ini, kalau Al Qur’an di implementasikan di dalam kehidupan kita, kita yakin negeri kita menjadi negeri yang aman dan tentram.” ucap Walikota.

Walikota juga kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga prokes dan mengikuti vaksin booster sebagai syarat perjalanan mudik.

Liputan JUGA  DPW KAMPUD Apresiasi Kinerja KPK Tangkap Gubernur Sulsel

“Ramadhan kali ini lebih baik dibanding dengan tahun sebelumnya dimana kasus Covid-19 masih tinggi, tentunya ini harus kita jaga dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara benar sehingga kita dapat terus beribadah dengan sebaik-baiknya.”

“Pemerintah mengizinkan untuk mudik tapi syaratnya harus sudah booster (Vaksin Covid-19 Dosis 3). Kami juga sudah mengamankan stok pangan daging dan bahan-bahan pokok lainnya dengan menyelenggarakn pasar murah tgl 19, 27 dan 28 April 2022. Kita berharap pasar murah ini dapat membantu warga untuk mendapatkan harga bahan pokok yang terjangkau.” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM meminta maaf, berkenaan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Walikota Tebing Tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.