oleh

Al-Azhar Berbagi, Pererat Silaturahmi

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Untuk memperat tali silaturahmi dan memperkuat ibadah di bulan suci Ramadhan 1443 H, Perguruan Al-Azhar Medan melakukan pembagian infaq kepada kaum duafa. Kegiatan Infaq Ramadhan ini dilaksanakan pada Rabu hingga Kami (20-22/4/2022) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) H Abdul Manan Muis Perguruan Al Azhar Medan, Jl Kwala Bekala, Medan.

Kegiatan yang bertema “Al-Azhar Berbagi, memperat tali silaturahmi” ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Hj Rachmah Nasution Bapak H Machyuzar Nasution, Ketua Yayasan Hj Rachmah Nasution Ibu Ir Hj Riza Novida, Kepala Sekolah dan Rektor Universitas Al Azhar Medan, Ketua LPIA Perguruan Al Azhar Medan,
Ketua Panitia Muhammad Ilham Syahputra, M.Pd.I.

Liputan JUGA  Peringati Hari Pramuka ke-59, Gerakan Pramuka Diharapkan Bantu Penanggulangan Covid-19

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Hj. Rachmah Nasution Bapak H. Machyuzar Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah berinfaq.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, baik dari siswa maupun masyarakat yang sudah berinfaq Ramadhan di Perguruan Al Azhar Medan. Semoga dengan pembagian Infaq ini, seluruh siswa dan siswi Perguruan Al Azhar Medan semakin meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan, terutama semakin termotivasi untuk berbagai dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan”, ungkap H Machyuzar Nasution.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Hj. Rachmah Nasution, Ir Hj Riza Novida dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Pembagian Infaq Ramadhan ini membuktikan bahwa Perguruan Al Azhar Medan sebagai Institusi pendidikan yang bercirikan Islam Istiqomah dalam melestarikan nilai-nilai ajaran Islam yang terkandung di dalam Al Qur’an.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.