oleh

Dermaga Paropo Bakal jadi Ikonik Dairi, Ditargetkan Beroperasi Tahun Ini

SILAHISABUNGAN | ARUSMALAKA.COM – Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah II Sumatera Utara, Batara hari Kamis lalu mengunjungi dermaga Paropo di Silahisabungan. Bupati Dairi Dr Eddy Berutu bersama Kepala Dinas Perhubungan Parulian Sihombing ikut mendampingi Batara.

Batara dan Bupati Eddy Berutu berdiskusi soal rencana pembangunan dermaga Paropo yang ada di Silahisabungan dilakukan secara berkelanjutan.

Batara dengan gamblang mengatakan, dermaga Paropo akan menjadi ikonik di Silahisabungan. Menurutnya pembangunan dermaga Paropo sangat luar biasa.”Menurut saya dermaga ini luar biasa, bagus. Indah dan bisa menjadi ikonik Kabupaten Dairi ke depan,” kata Batara.

Batara juga mengatakan, hal demikian tidak terlepas dari peran Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang proaktif mengusulkan kepada pemerintah pusat sehingga pembangunan dermaga tersebut terus dikebut oleh pemerintah pusat.

Liputan JUGA  Tak Peduli Hujan, Pasar Malam Umpu Kencana, Way Kanan _TETAP UNIK_

“Saya nilai Bupati sangat proaktif, saya melihat ini capaian yang luar biasa,” kata Batara. Batara juga menegaskan, dermaga segera dioperasikan.

“Saya juga berharap, dermaga ini segera beroperasi, kalau bisa tahun ini sudah beroperasi,” ucapnya.

Meski demikian, Batara mengungkapkan masih perlu dibenahi termasuk terminal dan pembersihan keramba-keramba di sekitar dermaga. Menurutnya, jangan sampai nantinya keramba-keramba mengganggu aktifitas kapal bersandar. “Kita semua harus bekerja sama,” katanya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.