oleh

Bupati Pakpak Bharat Berangkatkan Team Safari Ramadhan

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan, Pemerintah Pakpak Bharat melaksanakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi puluhan masjid yang tersebar diseluruh wilayah Pakpak Bharat. Tim safari ramadhan dibentuk dari berbagai unsur diantaranya Aparatur Sipil Negara, Kantor Kementerian Agama Pakpak Bharat, Ormas Islam serta berbagai unsur lainnya.

Dalam pelepasan team safari ramadhan yang dilaksanakan di Gedung Bale Sada arih hari ini (26/04/2022), Penjabat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd.MM mewakili BupatI menyampaikan pentingnya pelaksanaan safari ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama yang erat antara Pemerintah dengan masyarakat khususnya kaum muslimin dan muslimat di wilayah Pakpak Bharat.

Liputan JUGA  Hampir 95 Persen Lebih, Penambahan Pasien Covid-19 Confirm Berasal Dari Kecamatan/Kabupaten Pacitan

Saya berharap kolaborasi antara Pemerintah, MUI, dan Ormas Islam dapat memperkuat kita dalam berbagai hal kedepan, sehigga pembangunan yang kita canangkan dapat terlaksana dengan baik sesuai haraoan kita bersama, ucap Bupati dalam sambutan tertulisnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada seluruh team yang akan berangkat sore ini untuk dapat melaksanakan tugas sebagai team dengan baik.

Selamat bersafari, laksanakan tugas suadara semua dengan baik, iklas dan penuh tanggung-jawab, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, sampaikan juga salam hangat kami kepada seluruh masyarakat yang saudara-sudara temui, pesan Bupati kemudian.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.