oleh

Sisihkan Gaji Pribadi, Bagus Alit Sucipta dan ARW Gelontorkan Beras di Desa Belok Sidan

Mangupura, liputan68.com – Ketiga Anggota Legislatif Fraksi PDI Perjuangan, diantaranya Anggota DPRD Provinsi Bali Fraksi PDI Perjuangan, I Bagus Alit Sucipta, SH., yang akrab disapa Gus Bota bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali, I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.,MM., atau ARW didampingi Anggota DPRD Kabupaten Badung Dapil Petang, I Gusti Lanang Umbara, S.Sos., ditambah lagi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Petang, Made Bima Nata kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial PDI Perjuangan berupa pembagian beras, bertempat di Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, pada Jumat (29/4/2022).

Turut hadir, Perbekel Desa Belok Sidan, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Belok Sidan, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting Desa Belok Sidan, Petang.

Dalam sambutannya, Bagus Alit Sucipta menyampaikan, bahwa pembagian beras di Desa Belok Sidan sebagai bukti tresna Bagus Alit Sucipta ditengah masa pandemi turun langsung ketengah-tengah masyarakat dengan menggelontorkan sejumlah beras.

Disebutkan Bagus Alit Sucipta, kegiatan Bakti Sosial sebagai program partai PDI Perjuangan yang dijalankan murni kegiatan gotong royong. Dalam arti, pihaknya menyisihkan gaji kantong pribadi yang sumbernya berasal dari Bagus Alit Sucipta, ARW atau Agung Rai Wirajaya dan Gusti Lanang Umbara serta Made Bima Nata yang dikumpulkan secara bersama-sama dan dibelikan sejumlah beras serta dikembalikan untuk kepentingan masyarakat di Desa Belok Sidan, Petang.

Liputan JUGA  Bupati dan Kapolres Pakpak Bharat Minta Peran Aktif Kepala Desa Dalam Penanganan Covid-19

“Sumber dana semuanya berasal dari gaji Bagus Alit Sucipta, ARW atau Agung Rai Wirajaya, dan Lanang Umbara ditambah lagi Bima Nata menyisihkan dana pribadi, untuk dibelikan beras. Hal ini, murni sebagai program gotong royong kami,” bebernya.

Dikatakan Bagus Alit Sucipta, kegiatan berbagi beras sebagai program induk partai PDI Perjuangan yang telah berjalan dua tahun atas perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri untuk seluruh kader partai PDI Perjuangan, agar turun ketengah-tengah masyarakat, dalam situasi masa pandemi Covid-19.

“Inilah yang bisa kami berikan, minimal kedatangan kami hanya bisa memberikan beras dalam situasi masa pandemi,” sebut Bagus Alit Sucipta.

Kedepannya, Bagus Alit Sucipta berharap, agar krama Desa Belok Sidan, Petang menjaga persatuan dan kesatuan yang sejalan dengan program-progam partai PDI Perjuangan.

Liputan JUGA  HPI Sergai Selenggarakan Pelatihan Pramuwisata Lokal

“Saya, Bagus Alit Sucipta sepakat dengan Bima Nata dan Lanang Umbara serta ARW akan bersama-sama turun ketengah-tengah masyarakat se-Kecamatan Petang. Astungkara, bisa meraih suara yang maksimal, sesuai harapan kita bersama. Sebelumnya, belum ada anggota DPR RI yang turun langsung ketengah-tengah masyarakat. Hari ini, telah ada anggota DPR RI turun langsung ke lapangan, seperti halnya ARW,” jelasnya.

Oleh karena itu, Bagus Alit Sucipta mengajak ARW terus berkeliling ke desa-desa yang benar-benar memikirkan kondisi kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Badung.

“Untuk capaian raihan suara ARW nantinya sebanding dengan capaian suara Bagus Alit Sucipta, pada pemilihan 2024. Saya yakin, krama Desa Belok Sidan selalu menampilkan hal yang terbaik saat pemilihan 2024,” paparnya.

Liputan JUGA  UTSR MERILIS PENGUMUMAN RESMI BAHWA INDONESIA TELAH DIPINDAHKAN DARI DAFTAR NEGARA BERKEMBANG KE DAFTAR NEGARA MAJU

Secara pribadi, Bagus Alit Sucipta mengucapkan terima kasih atas raihan suara terbanyak saat Pileg 2019.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.