oleh

Perguruan Al-Azhar Medan Buka Test Masuk Gelombang Ketiga

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Perguruan Al-Azhar Medan membuka Test Masuk penerimaan peserta didik baru untuk gelombang ketiga. Test gelombang ketiga ini dijadwalkan pada Sabtu-Minggu, 27-28 Mei 2022.

Demikian disampaikan Dr Muhammedi M.Pd.I Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru Perguruan Al Azhar Medan Tahun Ajaran 2022-2023 kepada awak media, Selasa (10/5/2022).

“Kita membuka kembali test masuk gelombang ketiga untuk semua jenjang pendidikan pada 27-28 Mei 2022. Saat ini sudah banyak calon siswa baru yang mendaftar ke Perguruan Al Azhar Medan. Untuk itu, diharapkan kepada calon siswa yang belum mendaftar agar segera mendaftarkan diri ke Perguruan Al Azhar Medan selama kuota masih ada”, ungkap Dr Muhammaedi M.Pd.I.

Perguruan Al Azhar Medan yang beralamat di Jl. Pintu Air IV No. 214 Kwala Bekala Medan Johor memiliki Unit PG/TK, SLB, SD, SMP, SMA, dan Universitas dengan program Reguler, Plus, Unggulan, Billingual, SKS dan Tahfiz.

Liputan JUGA  Perguruan Al-Azhar Medan Gelar Manasik Haji Akbar

H. Machyuzar Nasution selaku Pembina Yayasan Hj Rachmah Nasution saat ditemui di kantornya menyatakan bahwa Perguruan Al Azhar Medan terus berupaya memaksimalkan pelayanan terhadap siswa dan siswi, terutama di masa pandemi ini.

“Perguruan Al Azhar Medan tetap menghadirkan siswa ke sekolah. Seluruh guru dan siswa sudah divaksin, bahkan seluruh guru sudah mengikuti vaksinasi booster guna memastikan keamanan dan kenyamanan pelaksanaan belajar mengajar di sekolah. Kita terus berharap pandemi segera berakhir sehingga pembelajaran dapat dilaksanakan seperti semula”, ungkap H Machyuzar Nasution.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.