oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri

BATAM – LIPUTAN68.COM – Peletakan batu pertama pembangunan gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri dengan Menggunakan Anggaran APBD Provinsi Kepri, Peletakan Batu Pertama oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau H. Widiastadi Nugroho, ST. MM dan dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para staf khusus Gubernur Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri, Selasa (21/6/2022).

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM mengatakan, Hari ini  mulai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri.

Liputan JUGA  Terbukti Maladministrasi, DPW KAMPUD Minta Evaluasi Pencanangan Zona Integritas Kantah Bandar Lampung Menuju WBK/WBBM

“Dan ini adalah bentuk sinergitas kita bersama, baik Pemerintah Daerah maupun Institusi Penegak hukum yaitu Kepolisian dengan tujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat kita saling bahu membahu membangun,″ ucap Gubernur Kepri.

″Marilah bersama kita jadikan ini untuk memacu semangat kita kedepan memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing, semoga dengan sinergitas ini terus kita bangun bersama dan tingkatkan sehingga tugas-tugas yang kita lakukan  berjalan dengan baik,” ungkap Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.