Bangun Budaya Gemar Membaca, Ketua GPMB Pakpak Bharat Terima Gerobak Baca

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Pakpak Bharat, Juniatry Setia Manogihon Sirait menerima Gerobak Baca dari Ketua GPMB Sumatera Utara, Nawal Lubis. Juniatry menerima gerobak baca ini bersama lima Ketua GPMB Kabupaten lainnya di Hotel Arya Duta, Medan (23/6/2022).

Dalam acara ini, Nawal Lubis berpesan agar Gerobak Baca yang telah diterima tersebut dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan pemerataan informasi serta menjamin terpenuhinya hak-hak masyarakat, terutama generasi muda bangsa.

Kepada para Ketua GPMB yang menerima Gerobak Baca, diharapkan dapat memanfaatkannya  dengan sebaik-baiknya, bila perlu menambah buku-buku dan fasilitas yang menarik lainnya, untuk memberikan kenyamanan bagi pembacanya, Membaca buku itu sungguh banyak manfaat, pesan Nawal Lubis dalam acara ini.

Selain menambah wawasan dan ilmu, aktivitas membaca juga dapat menemukan hal-hal baru, dengan adanya Gerobak Baca ini, anak-anak dapat mengasah kemampuan membaca, bersosialisasi kepada orang lain serta meningkatkan minat baca, kata dia kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *