oleh

Hippsu Cup II, Kesra FC Juara Sepakbola Emak-Emak, Abadi FC Juara Sepakbola Umum

SUMBUL – LIPUTAN68.COM – Gelaran HIPPSU Cup II dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan HUT RI ke-77 resmi berakhir pada sabtu (20/8/2022). Penutupan event tahunan tersebut dihadiri oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang diwakili oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu di lapangan simpang tiga Sumbul.

Bupati Dairi dalam sambutannya yang disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Dairi  mengucapkan selamat kepada panitia Himpunan Pemuda Pemudi Sumbul (HIPPSU) Cup 2022 yang telah sukses menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya sepakbola serta HIPPSU idol.

Romy Mariani mengatakan turnamen HIPPSU cup telah dimulai dari tahun 2019, dimana awalnya dimulai hanya dengan turnamen sepak bola emak-emak. Namun, saat ini sudah berkembang dengan hadirnya sepakbola untuk umum yang diikuti oleh tim dari beberapa kecamatan.

“HIPPSU Cup sudah berakhir, selamat kepada para pemenang yang sudah layak menjadi juara, dalam pertandingan ada yang menang dan kalah. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang, masih ada event di tahun depan. Untuk HIPPSU idol yang baru diadakan di tahun ini, saya sangat apresiasi, semoga bisa melahirkan bakat penyanyi yang baru yang bisa bertanding di tingkat nasional,” ucap Romy Mariani di hadapan para peserta lomba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *