oleh

Usai Sebut Wartawan ‘Bobo’, Oknum Polantas Pacitan Sampaikan Maaf

Pacitan,- Bripka OC, anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pacitan, yang menyebut wartawan BoBo atau wartawan anak-anak, meminta maaf dan mengklarifikasi atas ucapannya tersebut.

Permintaan maaf itu disampaikan langsung oleh Bripka OC, saat duduk bersama dengan sejumlah wartawan, di salah satu rumah makan di Pacitan, Senin (05/09/2022).

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan terkait ucapan saya di grub WhatsApp,” ucapnya, Senin sore.

Di samping itu, pihaknya mengklarifikasi atas apa yang dikatakan sebelumnya tersebut tidak bermaksud menghina profesi wartawan. Menurut dia, hanya mis komunikasi, karena pada waktu itu tidak sedikit telepon dan pesan WhatsApp masuk di ponselnya yang juga menanyakan peristiwa serupa.

Liputan JUGA  Bantuan Modal Kerja Rp. 2.4 Juta untuk Pengusaha Mikro & Kecil

“Saat itu banyak telepon masuk menanyakan kejadian itu. Buka grup WA, di situ juga ada foto dan video kejadian tanpa keterangan. Kita bingung, ini kejadian di mana? Mau ke lokasi tapi di mana tempatnya? akhirnya (ucapan) itu,” terangnya,

“Dan ternyata saya dan teman wartawan sama-sama cari informasi itu. Saya tidak ada maksud menghina profesi jurnalis, untuk itu saya mohon maaf,” sambung dia, menambahkan.

Senada, Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Siwoyo mewakili Kapolres Pacitan, juga menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan setempat, atas lisan dari salah satu anggotanya di grub WhatsApp.

“Saya mewakili Kapolres menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan wartawan, atas kesalahpahaman mengenai informasi Laka Lantas yang diinformasikan melalui grub WhatsApp Info Lantas Polres Pacitan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *