oleh

Partai Demokrat Buleleng Buka Pendaftaran Caleg, Kejar Target Sembilan Kursi

LIPUTAN68.COM, Buleleng – Dpc Partai Demokrat Kabupaten Buleleng secara resmi membuka pendaftaran bagi calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani SH MKn saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/9/2022).

Menurutnya, secara resmi pendaftaran telah dimulai hari ini. Pendaftaran ini dibuka untuk umum dan bisa langsung datang ke kantor DPC Partai Demokrat Buleleng. Tentunya bagi pendaftar harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan.

“Siapapun boleh mendaftar. Baik itu dari internal kader partai Demokrat maupun non kader Partai Demokrat, sepanjang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Silahkan datang langsung ke kantor DPC,” terangnya.

Liputan JUGA  Halal Bil halal GPPM Gibas Resort Kab.Bogor di Villa Nambo Kec.Kelapa Nunggal

Bagi calon pendaftar yang belum mengetahui persyaratan pendaftaran, menurut Luh Gede Herryani, lebih baik datang langsung ke kantor DPC untuk meminta penjelasan agar semua jelas.

“Selain syarat administrasi ada syarat tertentu yang juga harus dipenuhi, diantaranya harus aktif di masyarakat, memiliki masa/pendukung dan tentunya harus memiliki amunisi dan harus semangat,” imbuhnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.