oleh

Polsek Sukawati Berhasil Bekuk Pelaku Keprok Kaca di Bali

LIPUTAN68.COM, Gianyar | Polsek Sukawati Gianyar khususnya Unit Reskrim kembali menangkap pelaku pencurian keprok kaca mobil yang sudah beraksi di 15 TKP di Bali.

Atas perintah Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK., M.M., kemudian Kanit Reskrim Polsek Sukawati, AKP A.A. Gede Alit Sudarma, S.H.,M.H., didampingi Panit I Opsnal Reskrim Polsek Sukawati, Ipda Gde Densa Prana, S.H.,M.H., langsung turun ke TKP bersama anggota Opsnal untuk melakukan olah TKP.

Berdasarkan olah TKP, diperoleh informasi dari saksi-saksi tentang ciri-ciri pelaku, sepeda motor yang digunakan dan petunjuk lainnya mengarah seseorang yang diduga pelaku.

“Hal ini berawal dari informasi masyarakat tentang terjadinya peristiwa pencurian tas berisi laptop, tab dan HP dengan modus Keprok Kaca Mobil,” kata Kapolsek Sukawati, Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK.,MM.

Liputan JUGA  Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Disebutkan, atas perintah Kapolsek Hendra Wijaya, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Sukawati yang dipimpin AKP Anak Agung Alit Sudarma meringkus pelaku pencurian dengan modus keprok kaca mobil yang terjadi di area parkir Warung SS Batubulan, Sukawati, Minggu, 11 September 2022.

Dijelaskan, hal tersebut sesuai informasi Korban, Made Peri Suriawan yang melaporkan telah kehilangan barang-barang berharga dari mobilnya saat parkir di Warung SS Batubulan dengan kerugian senilai Rp 47 Juta.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Sukawati, kemudian melanjutkan penyelidikan ke wilayah Kabupaten Jembrana serta melakukan koordinasi dengan Unit Reskrim Polres Jembrana.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.