oleh

Bupati Eddy Berutu Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2022 di Polres Dairi

DAIRI – LIPUTAN68.COM – Bupati Dr Eddy Keleng Ate Berutu menjadi pimpinan apel pada apel gelar pasukan  operasi zebra toba 2022 Polres Dairi, Senin  (3/10/2022) bertempat di halaman  Mapolres Dairi.

Dalam amanat Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S yang dibacakan oleh Bupati Dr Eddy Keleng Ate Berutu dikatakan, penyelenggaraan apel gelar pasukan Ops Zebra Toba 2022 dilakukan secara serentak dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Presisi” yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 03 Oktober 2022 hingga 16 Oktober 2022.

“Gelar pasukan yang kita laksanakan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Ops Zebra Toba-2022, baik aspek personil, sarana prasarana, termasuk keterlibatan seluruh unsur terkait. Kita ketahui bersama permasalahan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas masih sangat memprihatikan, hal tersebut juga tidak terlepas dari rendahnya kesadaran dan Kepatuhan bagi pengguna jalan,” ujarnya.

Dikatakan, untuk menyikapi hal tersebut jelang perayaan natal dan tahun baru 2023 Polda Sumatera Utara dan jajaran menggelar operasi kepolisian mandiri kewilayahan.

Liputan JUGA  Bupati Eddy Berutu Buka Bimtek DPR RI Djarot Tentang Budidaya Hilirisasi dan Produk Perkebunan Kopi

Disebutkannya, operasi Zebra Toba 2022 merupakan operasi Kamtibmas bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preventif, didukung pola penegakan hukum secara elektronik menggunakan ETLE Statis dan Mobile maupun teguran secara simpatik.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *