oleh

PS Putra Sejati FC Pematang Tatal Juara Turnamen Sepak Bola Tropeo Kades CUP Naga Kisar 2022

SERGAI – LIPUTAN 68.COM – PS Putra Sejati FC Desa Pematang Tatal Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) meraih Tropeo Kades CUP Naga Kisar 2022 setelah menang Adu Finalti dengan PS Bina Taruna FC Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin dengan skor 2 – 1 di lapangan Sepak Bola Desa Naga Kisar Pantai Cermin, Minggu (2/10/2022) sore.

Pada pertandingan Final tersebut juga di hadiri oleh Anggota DPRD Sergai Fraksi PDIP Mangudut Hasugian dan Ahmad selaku Kades Naga Kisar yang juga merupakan Panitia Pelaksana turnamen.

Pada babak I kedua kesebelasan bermain taktis dan saling menyerang. Pertandingan semakin meningkat disertai agak kasar karena saling berusaha untuk menciptakan Gol, akan tetapi hingga akhir babak I skor masih imbang 0 – 0.

Pada babak ke 2 pertandingan pun semakin meningkat kedua kesebelasan saling menyerang tapi tidak berhasil menciptakan Gol hingga wasit meniup Peluit nya kedudukan tetap 0 – 0 dan akhirnya dilanjutkan dengan tendangan Finalti.

Liputan JUGA  Kapolda Bali Cek Pengamanan Arus Mudik Lebaran di Gilimanuk

Para Algojo PS Putra Sejati FC yang melakukan tendangan Finalti : Iksan, Zia, Darma (Tole), Bayu, Ricky dan hanya Ikhsan dan Tole yang berhasil menciptakan Gol selebihnya gagal.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *