Desa Perkebunan Adolina Selenggarakan MusrenbangDes Tahun 2022

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Des) Tahun 2022 dilaksanakan oleh Desa Adolina Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) salah satu desa
Perkebunan di Kecamatan Perbaungan berjalan aman dan lancar yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Adolina, Senin (17/10/2022).

Yang dihadiri oleh Sabar selaku Kepala Desa, Prayitno SH Sekcam Perbaungan dan para Tim dari Kantor Camat, Ronal Hasibuan Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Ketua BPD, Ketua PKK Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya dan dipandu oleh Moderator Rudi selaku Sekretaris Desa.

Pada MusrenbangDes tahun 2022 ini yaitu Pembahasan dan usulan masyarakat dalam perencanaan Pembangunan dan Pemberdayaan tahunan hasil Musyawarah Dusun (Musdus).

Dan MusrenbangDes tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Desa Adolina adalah untuk Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun kedepannya.

Liputan JUGA  Ketua KPU RI Positif Covid-19, KPU Pacitan Pastikan Tahapan Pilbup Tetap Berlanjut

Kades Adolina Sabar menyebut bahwa, ” Silahkan usulkan apa apa saja yang diperlukan untuk Pembangunan dan buat para Ibu Ibu PKK silahkan ajukan usulannya ” sebut Sabar.

Sabar juga mengatakan pada pelaksanaan MusrenbangDes ini untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menyusun perencanaan pembangunan tahunan di Desa Adolina ini, jadi silahkan buat para Kepala Dusun, BPD, LPPMD, dan para masyarakat silahkan ajukan usulannya, katanya.

“Kami dari Pemerintah Desa (Pemdes) mengharapkan kerjasama yang baik dari semua unsur perangkat desa serta masyarakat untuk mengajukan usulan-usulan dan menentukan rencana pembangunan di Desa ini ‘ sebut Sabar.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *