Relawan Ganjar Suguhkan 1000 Paket Sembako Murah dan Jaran Kepang di Deli Serdang

DELI SERDANG – LIPUTAN68.COM – Relawan Ganjar yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Sumut untuk Ganjar (Arus Ganjar) Sumatera Utara menggelar kegiatan Pasar Murah dan Pertunjukan Jaran Kepang. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (28/12/2023) di Desa LImau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Romy Ketua Relawan Arus Ganjar, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Ganjar-Mahfud dalam menyapa masyarakat melalui pendekatan ekonomi dan budaya.

“Saat ini masyarakat dihadapkan pada persoalan ekonomi yaitu meningkatnya harga bahan pokok. Dalam situasi ini Mas Ganjar hadir melalui program Pasar Murah untuk dapat meringankan beban masyarakat”, ungkap Romy.

Lanjut Romy, kegiatan Pasar Murah ini sengaja dibarengi dengan pertunjukan kesenian tradisional warisan nenek moyang kita yaitu Jaran Kepang. Selain masyarakat terhibur dengan atraksi Jaran Kepang, Mas Ganjar juga mengajak warga untuk tidak lupa akan akar budaya dan jati dirinya.

Liputan JUGA  Belasan Warga Pacitan Terinfeksi Covid-19. Total Ada 537 Warga Positif Coronavirus

Dari pantauan awak media, masyarakat yang hadir tampak sangat antusias. Sejak Pasar Murah dibuka oleh Panitia, barisan emak-emak warga sekitar yang sudah mengantre langsung menyerbu bahan sembako yang harganya sangat terjangkau.

Tampak hadir juga Ketua Pembina Relawan Arus Ganjar Dr Hj Fitriani Manurung, M.Pd yang turut langsung membantu panitia dalam pelaksanaan Pasar Murah.

Hadir juga Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Provinsi Sumut Dr Sutarto, M.Si yang juga Sekjend PDI Perjuangan Sumut. Dalam sambutannya Mas Sutarto sangat mengapresiasi kegiatan semacam ini, dan berharap bisa digerakkan di tempat-tempat lain, mengingat kegiatan semacam inilah yang menyentuh persoalan rakyat. Setelah menyampaikan pidatoya, mas Sutarto pun turut bersama relawan membantu emak-emak mendapatkan sembako murah, dan kemudian berbaur dengan para penari dan penabuh jaran kepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *