Pemko Tebing Tinggi Peringati Hari Pahlawan 2022

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68
COM – Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP mengajak seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk menjadikan sifat tanpa pamrih para pahlawan menjadi teladan kita.

“Semangat perjuangan para pahlawan, cinta tanah air, cinta bangsa dan rela berkorban, itulah teladan para pahlawan, berjuang tanpa pamrih,” ujar Pj. Wali Kota selepas mengikuti rangkaian Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/11/2022).

Melalui momen Hari Pahlawan ini, Pj. Wali Kota juga menghimbau untuk tetap menggalang rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari tetap kita galang rasa persatuan dan kesatuan, kita jaga kondusifitas daerah. Kemudian dengan rasa persatuan dan kesatuan itu kita lanjutkan pembangunan kota Tebing Tinggi,” tutup Pj. Wali Kota.

Liputan JUGA  Bupati Eddy Berutu: SIMRS Khanza untuk Peningkatan Pelayanan RSUD Sidikalang

Sebelumnya, Pj. Wali Kota bersama Unsur Forkompinda memulai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pahlawan dengan melakukan Upacara Ziarah Peringatan Hari Pahlawan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jl. Taman Bahagia, Kota Tebing Tinggi. Upacara ini dipimpin langsung Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *