Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi Masuk Nominasi Evaluasi HKG 2022

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68. COM – Dalam rangka Evaluasi HKG (Hari Kesatuan Gerak) kategori tertib administrasi, Tim Evaluasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan OPD terkait Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan kunjungan ke Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Jumat (11/11/2022).

Rombongan PKK Provsu yang dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Sumut, Ny. Hj. Nawal Edy Rahmayadi langsung diterima Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi S.Sos., M TP didampingi Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi, Ny. Harliaminda Dimiyathi.

Adapun Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi merupakan salah satu kelurahan yang masuk dalam nominator kategori Tertib Administrasi dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengatakan kunjungan evaluasi tertib administrasi yang dilakukan TP. PKK Provsu di Kelurahan Bagelen merupakan suatu kebanggaan bagi Pemko Tebing Tinggi, karena sesungguhnya kegiatan pemerintah yang dilaksanakan di Kota Tebing Tinggi khususnya Kelurahan Bagelen ini sangat banyak mendapat dukungan dari PKK Kota Tebing Tinggi.

Liputan JUGA  Sekkab Heru Pastikan TPP ASN Pemkab Pacitan Periode Januari Akan Segera Cair

“Kalau kita lihat dari 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan, itu sudah mencakup 30 OPD yang mengerjakan ditingkat kota. Jadi oleh PKK dilaksanakan dengan 10 program pokoknya, dan ini sangat mendukung dan membantu kegiatan kami di kota ini,” ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang telah memberikan banyak bantuan kepada Kota Tebing Tinggi berupa bantuan sosial dan atas terpilihnya Kota Tebing Tinggi sebagai salah satu daerah yang masuk dalam program “Membangun Desa Menata Kota”.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Gubsu, karena dalam program ‘Membangun Desa Menata Kota,’ Bapak Gubsu juga memilih Kota Tebing Tinggi dalam menata kota, yaitu program Pembangunan Alun-Alun. Kemarin sudah datang Dinas Sumber Daya Air dan Tata Ruang untuk menilai Alun-Alun Tebingtinggi, yang akan direnovasi pada tahun 2023. Dan ini suatu kebanggan bagi kami, atas perhatian Bapak Gubernur yang begitu besar kepada Kota Tebingtinggi,” ucap Pj Wali Kota.

Liputan JUGA  Gubernur Sumut Kukuhkan 40 Pejabat Eselon II Dan III

“Dan pada hari ini juga mohon kepada Ibu Ketua PKK Sumut, nanti berkenan memberikan secara simbolis bantuan dari Bapak Gubsu, bantuan sosial berupa paket sembako, yang kemarin kami terima sebanyak 1000 paket untuk Kota Tebing Tinggi,” sambung Pj. Wali Kota.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *