BKN Award 2022 Diterima Oleh Pemko Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68.COM – Pemerintah Kota Tebing Tinggi menerima penghargaan BKN (Badan Kepegawaian Nasional) Award Tahun 2022 bertempat di Labersa Hotel and Convention Centre, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Rabu (16/11/2022).

Badan Kepegawaian Nasional Award diserahkan kepada 4 Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara, dengan manajemen ASN terbaik. Ke-empat daerah tersebut yaitu Pemerintah Kota Tebing Tinggi di kategori Special Mention-Pilot Project SIASN (Sistim Informasi Aparatur Sipil Negara).

Kemudian Pemerintah Kabupaten Toba dan Kota Gunung Sitoli di kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Piagam BKN Award diserahkan langsung oleh Plt. BKN RI, Ir. Bima Haria Wibisana didampingi Deputi Wasdal BKN RI Dr. Otok Kuswandaru dan Kepala Kantor Regional VI BKN RI Dr. Janry H.U.P Simanungkalit, dan diterima Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP.

Liputan JUGA  Dr. H. Andi Surya, Penuhi Undangan Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kepala Daerah di DPW PKB

Selain menyerahkan BKN Award 2022, BKN juga melakukan pembinaan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) kepada para Kepala Badan Kepegawaian Daerah dari Regional VI BKN RI yang hadir pada acara BKN Award 2022 di Toba.

Dalam arahannya, Plt. Kepala BKN RI Ir. Bima Haria Wibisana menyampaikan terima kasih atas kinerja ke-empat Pemkab dan Pemkot yang meraih penghargaan karena sudah melakukan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan baik di masing masing kategori.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *