Pj Walikota : ASN Pemko Tebing Tinggi Harus Berakhlak Taat Hukum, Aturan, Prosedur Dan Taat Waktu

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP. mengingatkan ASN Pemko Tebing Tinggi harus Berakhlak, taat hukum, taat aturan, taat prosedur dan taat waktu.

Pesan tersebut disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP. saat menghadiri perayaan Natal ASN (Aparatur Sipil Negara) Kristiani Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi yang bertemakan “Ketaatan Yang Menyelamatkan” (bdk Matius 2 : 2), dan sub tema Jadilah ASN Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) bertempat di Gedung Balai Kartini Baru (Gedung MPP), Jl. Gunung Leuser BP 7, Selasa (20/12/2022).

“Sesuai dengan tema perayaan Natal ASN, yang Berakhlak itu harus taat. Sekali lagi saya tekankan ASN harus taat hukum, taat aturan, taat prosedur dan taat waktu serta takut, malu apabila berbuat salah. Selamat Natal dan selamat menyongsong Tahun Baru 2023 dengan semangat yang baru,” demikian disampaikan Pj. Wali Kota.

Sementara, dalam pesan Natal yang disampaikan pengkhotbah Phraeses HKBP Bekasi Distrik XIX Jakarta, Pdt. Mangatur Manurung, M.Th. mengatakan Natal harus menginsipirasi dan menguatkan semua orang untuk peduli terhadap suasana Kota Tebing Tinggi.

Liputan JUGA  Perkuat Literasi, FITK UIN Sumut MOU dengan Formalindo

“Sebab Firman Tuhan berkata, dimana kamu ditempatkan, berdoalah untuk kota itu. Maka seluruh warga kristiani, khususnya ASN yang ber-Natal hari ini, mari kita berjuang, bergumul bersama dan harus memenangkan kota ini,” tutup Pengkhotbah Natal.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *