Para Kaum Ibu Sambut Kedatangan Dimas Tri Adji Saat Adakan Reses Di Kota Tebing Tinggi

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Kehadiran Anggota DPRD Fraksi NasDem Dapil Sumut IV Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi, Dimas Tri Adji S.I.Kom disambut Meriah oleh para kaum ibu saat melaksanakan Reses I Tahun Sidang V 2023-2024 di Kelurahan Mekar Sentosa Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jum’at (20/10/2023) pagi.

Yang juga dihadiri oleh
Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Partai NasDem Abdul Rahman, Lurah Kelurahan Mekar Sentosa, Yolanda Amelia S.STP, Babinsa/Bhabinkamtibmas,
Kepala Lingkungan se Kelurahan Mekar Sentosa, Kepala Sekolah MDTA Al washliyah Umi Elis, Tuah Rumah Bapak Mindan, Panitia setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta rekan media dan tamu undangan lainnya.

Liputan JUGA  Bank Sampah Rumah Hijau Sergai Jaya Kolaborasi Dengan Anggota DPRD Sumut Adakan Sosialisasi

Pembawa acara Heru Susilo
Doa pembuka leh Ustadz Zaki Sendayu, S.Kom.
Selanjutnya sambutan Lurah Kelurahan Mekar Ibu Yolanda, dan sambutan Anggota DPRD Kota Tebing Abdul Rahman.

Pada sambutannya Dimas Tri Adji mengatakan : ” Tugas DPRD ada Tiga yaitu
Pengusulan, pengawasan dan
Membuat Peraturan Daerah, bukan kami penentu kebijakan jadi tugas anggota DPRD adalah untuk menerima usulan dari masyarakat untuk kami sampaikan ke Provsu dari hasil saat kami mengadakan Reses di Dapil/Daerah kami “, sebut Praktisi NasDem.

Lanjutnya, adapun Program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah yang kami sampaikan adalah untuk sarana Infrastruktur dan Program Pendidikan untuk Kartu Indonesia Pintar (KIP)
tingkat SD,SMP, SMA/SMK melalui jalur Aspirasi dan Program Indonesia Pintar (PIP) untuk masuk Perguruan Tinggi.

Liputan JUGA  Paska Turunnya Rekom PDIP, Penjualan Kaos Relawan Sugiri Sancoko Melonjak

Dan Bidang Sosial kami juga memberikan Bantuan untuk Rumah Ibadah seperti Masjid, Mushola dan Gereja serta untuk Sekolah seperti Renovasi dan penambahan Ruang kelas.

Pada bidang Kesehatan juga luncurkan untuk BPJS dari Pemerintah adapun persyaratan silahkan hubungi ke Kelurahan atau Kantor Desa, bisa juga hubungi kami bagi yang belum memiliki kartu BPJS.
Jika tidak masuk anggota BPJS ada Dana Non Register dan PBI (Penerima Bantuan Iuran) untuk berobat ke Rumah Sakit yang anggarannya bersumber dari APBD Sumut, tutup Dimas Tri Adji.

Selanjutnya tanya Jawab dari usulan masyarakat yang hadir dan dilanjutkan dengan Tausiyah Agama oleh Ustadz Rizki Sendayu dan sekaligus Doa Penutup dan diakhiri dengan acara Foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *