Bupati Aji Segera Buka Selter Untuk Mengisi Calon Kepala BPBD dan Kepala Satpol-PP. Ini Penjelasan Kepala BKP SDM Rudi Haryanto

Pacitan,Liputan 68.com- Satu pejabat jebolan sekolah kedinasan lingkup Pemkab Pacitan, hampir bisa dipastikan bakal melenggang sebagai calon jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) melalui seleksi terbuka yang akan dihelat waktu dekat ini.

Dia adalah Erwin Andriatmoko. Mantan Camat Tulakan itu dikabarkan bakal naik jabatan sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setelah setatus keorganisasiannya berubah dari setara kantor menjadi setara dinas/badan melalui perubahan Perda Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru-baru ini.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM setempat, Rudi Haryanto mengatakan, pengumuman seleksi terbuka calon JPTP akan dibuka pada tanggal 7 November ini. “Pendaftaran kita mulai sehari kemudian setelah dibuka pengumuman selter,” kata Rudi, Kamis (2/11).

Mantan Sekertaris DPRD itu mengatakan, lowongan selter akan dibuka untuk mengisi calon Kepala BPBD paska perubahan status keorganisasiannya dan calon Kepala Satpol-pp yang pada Januari nanti sudah purna tugas. “Ada dua lowongan JPTP yang akan dilaksanakan selter,” jelasnya.

Liputan JUGA  Golkar Pacitan Masih "Fanatik" Dengan Proporsional Terbuka. Pesan Lancur Susanto: Jangan Menghalalkan Segala Cara Dalam Berpolitik

Kebijakan pengisian dua jabatan teras yang lowong tersebut, juga akan dibarengi dengan promosi dan mutasi, yang sebelumnya akan dilaksanakan job fit.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *