Pemprov Sumut Respon Desakan Anggota Dewan Perbaiki Jalan Putus di Batu Bara

BATU BARA — LIPUTAN68.COM — Pemprov Sumut merespon cepat desakan perbaikan jalan penghubung antara Kabupaten Batu Bara dan Serdang Bedagai (Sergai) yang terputus total dampak diterjang banjir.

Jalan milik pemerintah provinsi yang berada di Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras tersebut bakal dihubungkan menggunakan box culvert.

Anggota DPRD Sumut, Ahmad Hadian, menyampaikan perkembangan atau respon dari Pemprov Sumut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, yang sebelumnya ia suarakan untuk meneruskan aspirasi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah koordinasi kita sudah direspons pihak (pemerintah) provinsi. Semalam sore sudah sampai lokasi box culvert untuk menyambung jalan yang putus di Nenas Siam,” kata sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumut itu kepada wartawan, Kamis (2/11/2023).

Dalam video yang dikirim Kang Hadian, sapaan akrabnya, terlihat truk membawa dua box culvert ke lokasi. Warga terlihat beramai-ramai melihat proses perbaikan jalan yang terputus tersebut.

Liputan JUGA  Gubsu Edy: Vaksin Ambang Kadaluarsa Diperuntukkan untuk Booster

Untuk diketahui, lokasi jalan terputus itu tepatnya di Desa Nenas Siam, Medang Deras, Batu Bara. Terdapat 2 titik jalan yang terputus akibat banjir yang tiap tahun terjadi itu.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *