oleh

Ustadz di Sergai: Ganjar Pranowo Konkret Tingkatkan Perekonomian Rakyat

SERGAI — LIPUTAN68.COM — Jaringan Ustadz di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara menginginkan kesejahteraan masyarakat yang bermatapencaharian petani dan nelayan bisa meningkat.

Baik melalui penataan dan revitalisasi infrastruktur maupun program insentif demi mendongkrak perekonomian masyarakat.

Mereka mengatasnamakan Ustadz Sahabat (Usbat) Ganjar Kabupaten Sergai ini percaya figur pemimpin yang bisa mewujudkan aspirasi tersebut adalah Ganjar Pranowo. Oleh karena itu, mereka mengonsolidasikan dukungan Ganjar Presiden 2024 di Lapangan Bola Kaki Dusun 15, Desa Firdaus, Sei Rampah, Sabtu (10/9/2022).

“Acara kali ini adalah deklarasi dari ustadz-ustadz Serdang Bedagai, agar Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di 2024. Peserta mencapai 100 orang yang terdiri dari hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap Ketua Usbat Ganjar Kabupaten Serdang Bedagai, Bima Wardani Damanik, di lokasi.

Liputan JUGA  Soekirman Puji Suku Batak Gigih Dalam Pertanian

Ustadz Bima percaya, cara pendekatan serta berbagai program inovatif Ganjar Pranowo mampu menyejahterakan masyarakat luas, termasuk para ustadz di Kabupaten Sergai yang juga berprofesi sebagai petani dan nelayan.

Pada sektor pertanian, Ganjar memiliki program Kartu Tani, dan aplikasi regopantes.com yang diharapkan menjadi wadah perdagangan daring berbagai produk pertanian langsung dari petani ke konsumen dengan harga yang pantas untuk semua pihak.

Perhatian Ganjar juga ditujukan kepada para nelayan melalui program Asuransi Nelayan. Selama 2016-2022, sebanyak 151.457 nelayan telah tercover asuransi baik kecelakaan di laut maupun di darat dengan nominal hingga ratusan juta rupiah.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *