Tips Jitu Ala Kadinkes Pacitan, Tetap Bergairah Berhubungan Seks Dengan Pasangan Meski Usia Tak Lagi Muda. Ingat, Jangan Suka Jajan “Kroto” Lewat HP

Pacitan,Liputan 68.com- Menurunnya gairah seks bagi pasangan suami-istri saat usia menjelang senja, menjadi salah satu faktor pemicu ketidak harmonisan biduk rumah tangga.

Pelayanan istri saat di ranjang yang tidak se-hot dulu, terkadang membuat suami mulai coba-coba sensasi di luar. Apalagi di era digitalisasi sekarang ini, begitu mudahnya bagi lelaki hidung belang untuk bisa “jajan kroto”, dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang tebenam pada gadget berbasis android.

Menyikapi fenomena seperti itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan, Daru Mustikoaji memberikan tips jitu agar tetap bergairah berhubungan seks dengan pasangan, meski usia tak lagi muda. Dan yang mendasar, sebagai upaya preventif agar jangan sampai suami suka keluar malam untuk sekedar “jajan kroto”.

Menurut dokter umum yang lama bertugas di RSUD dr Darsono itu, mempersiapkan kondisi di atas tidak bisa secara mendadak. Romantis tidaknya pasangan suami istri harus di bina sejak awal menikah.

Liputan JUGA  "Tacike" Digeser Gantikan Turmudi? Sekkab Heru Berikan Penilaian A+ Terhadap Leadership Turmudi

“Faktor pendukungnya pun juga berbagai ragam. Dari mulai kesehatan fisik, keterbukaan, saling memprioritaskan satu sama lain, niat yg besar untuk memahami selain upaya memenuhi kebutuhan ekonomi harus berjalan ber imbang,” kata putra kandung dari tokoh pendidikan di Pacitan, Oentoeng Soedjadi ini, Senin (6/11).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *