Kata H.Darma Wijaya : Sosok Alamsyah Cocok Menjadi Ketua DPC PERADI Beliau Suka Menolong Masyarakat Terkait Masalah Hukum

Liputan HUKUM214 views

DELI SERDANG – LIPUTAN 68.COM – Pada saat acara Pelantikan Alamsyah, SH, MH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Deli Serdang – Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi Periode 2023 – 2028 yang dilantik oleh Ketua Umum DPN PERADI Pusat, Prof Dr Otto Hasibuan SH MM di Aula Hotel D’Prima Kuala Namu Kabupaten Deli Serdang, pada hari Sabtu (25/11/2023) sore.

Yang juga dihadiri oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya dan tamu undangan lainnya.
Pada kata sambutannya Bupati Sergai menyebutkan : ” Sosok Alamsyah pantas menjadi Ketua DPC PERADI Deli Serdang – Sergai – Kota Tebing Tinggi, dan Setahu saya beliau ini suka menolong para masyarakat yang memerlukan bantuan hukum “, sebut Darma Wijaya yang juga sering di Panggil Bung Wiwik.

Liputan JUGA  8 Kontainer Minyak Goreng Siap Ekspor ke Timor Leste Berhasil digagalkan Polri

Lanjutnya, Beliau juga mengatakan bahwa Alamsyah cocok menjadi Ketua PERADI di Tiga Kabupaten ini, dan
setahu saya saudara Alamsyah suka menolong orang susah, jika memerlukan bantuan hukum,” bilang Bupati Sergai.

Bung Wiwik juga bilang Beliau sering memberi pemahaman tentang hukum kepada masyarakat agar tidak melanggar hukum kepada yang tidak mengerti tentang hukum.

Pada akhir Pidatonya Darma Wijaya mengucapkan selamat serta Sukses selalu, semoga DPC PERADI yang diketuai oleh Alamsyah jadi lebih baik untuk kedepannya, pungkas Bung Wiwik.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *