Bunda PAUD Tapsel Hadiri Rakor Bersama BPMP Sumut

TAPANULI SELATAN – LIPUTAN68. COM – Demi meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kabupaten Tapanuli Selatan, Bunda PAUD, Ny Rosalina Dolly Pasaribu beserta Pokja PAUD dan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD Tapanuli Selatan menghadiri rapat koordinasi mengenai program merdeka belajar bersama Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara di Aula Kantor BPMP Sumut, Medan, Senin (27/11/2023).

Kepala BPMP Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Kasubbag Umum BPMP Provsu, Bastian Derajat Pulungan menyampaikan, dengan diadakannya rapat koordinasi ini, selain bisa menambah kapasitas ilmu terkait program merdeka belajar, kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara BPMP Sumut dengan Pemkab Tapsel.

Liputan JUGA  KPU Pacitan Akan Laksanakan Geladi Resik Dengan Media, Sebelum Acara Pengundian Nomor Urut Paslon

“Diadakan rakor ini, bertujuan agar program merdeka belajar khususnya bidang PAUD bisa meningkat, selain itu semoga pertemuan ini dapat menambah hubungan yang harmoni antara Pemkab Tapsel dengan BPMP Sumut,” ujar Bastian.

Dalam pertemuan itu, pihak BPMP Provinsi Sumatera Utara, menyampaikan adapun tujuan dari rakor ini ialah untuk anak-anak PAUD yang ada di Sumatera Utara bisa mendapatkan pendidikan paud yang layak dan bermutu.

“Oleh karena itu saya berharap agar hasil rakor ini, nantinya dapat diterapkan dengan baik, demi peningkatan paud yang bermutu dan berkualitas, khususnya di Tapanuli Selatan,” ujar Bastian.

Kepada Bunda PAUD Tapanuli Selatan, agar hasil rakor ini dapat di implementasikan, untuk membawa perubahan bagi PAUD yang ada di Tapanuli Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *