Start Kampanye Pemilu 2024, Neng Evi Syamsiah Simakrama Dibanjar Kedewatan Tempekan Kelod

MANGUPURA, LIPUTAN68.COM ! Calon anggota DPR dari Partai Demokrat dapil Bali Neng Evi Syamsiah memulai (kick off) kampanye Pemilu 2024 di Banjar Kedewatan Tempekan Kelod, Desa Bongkasa, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung I Made Sunarta, Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana, dan Calon DPRD Kabupaten Badung I Gede Pande Eka Prayika.

Tak disangka, kehadiran Neng Evi, tokoh wanita penggiat sosial beserta tim ini justru disambut luar biasa oleh ratusan warga yang telah menunggunya. Warga yang hadir juga kompak mendukung dan siap memenangkan Neng Evi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, hingga meraih kursi DPR RI, serta mendukung calon DPRD Kabupaten Badung hingga meraih kursi.

Pada kesempatan tersebut, Neng Evi Syamsiah sangat mengapresiasi semangat Krama Banjar yang telah antusias menyambut pesta demokrasi 14 Februari 2024.

Liputan JUGA  MTQ Kecamatan PGGS, Bupati Lepas Pawai Ta’aruf

“Saya memberikan apresiasi kepada Krama Banjar Kedewatan Tempekan Kelod, sangat bersemangat dan sudah menyambut pesta demokrasi dengan baik,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh tim media www.jarrakposbali.com.

Perlu diketahui Neng Evi Syamsiah mempunyai visi untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang berkeadilan, sejahtera, dan toleran. Berpartisipasi aktif dalam menciptakan undang-undang yang mewujudkan cita-cita bangsa, melindungi kepentingan publik, dan menegakkan demokrasi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *