Pijar Sumut Siap Dukung Ganjar-Mahfud MD, Siti Atikoh: Pilih Pemimpin dengan Hati Nurani

STABAT – LIPUTAN68.COM – Ribuan masyarakat yang bergabung dalam Relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Sumut mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Deklarasi yang dilaksanakan di Gedung MABMI Jalan Proklamasi No. 45, Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (9/12/2023) turut dihadiri Ketua Pijar Milenial XYZ Mia Sudarso Trini Puspa, perwakilan dari partai pengusung, perwakilan dari TPD Sumut, perwakilan NU Langkat, Alwasliyah Langkat, istri almarhum H. Samsul Arifin dan putrinya Beby yang juga caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, (Bendahara Umum Pijar).

Hj. Siti Atikoh Suprianti istri Ganjar Pranowo yang hadir lewat zoom mengingatkan dalam menghadapi Pilpres 2024, masyarakat agar mempunyai tanggungjawab atas pilihannya bukan memilih atas dasar iming-iming dan kepentingan tertentu.

“Kita harapkan dengan adanya Pilpres, masyarakat mempunyai pilihan dan mempunyai tanggungjawab atas pilihan itu bukan atas dasar kepentingan tertentu atau iming-iming. Karena kita mencari pemimpin Indonesia ke depan. Kalau salah memilih pemimpin menjadi tanggungjawab pemilih,” kata Siti Atikoh.

Liputan JUGA  Didampingi Bupati Tamba, Kapolda Bali Cek Kesiapan Pengamanan di Pelabuhan Gilimanuk Jelang Tahun Baru

Dalam acara Deklarasi Pijar Sumut dengan dihadiri sekitar 3000 relawan Pijar, Siti Atikoh mengatakan, masyarakat yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin nasional.

“Kita mencoba mengingatkan masyarakat agar mengetahui persis siapa capres dan cawapres. Masyarakat yang akan menentukan,” katanya.

“Kita harapkan pilihlah sesuai hati nurani. Mana yang baik untuk kita. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang membuat kita lupa bahwa kita juga punya tanggungjawab kepada yang kuasa.” tambahnya lagi.

Siti Atikoh menyebutkan pilihlah pemimpin yang amanah. “Lihat integritasnya, kompetensinya, kelebihan di bidangnya yang memperhatikan masyarakat sekitar dan amanah. Ini menjadi tanggungjawab pemilih jika memilih orang yang ternyata tidak amanah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *