ASB: Demokrat Berkomitmen Tinggi Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024. Prabowo Sebut AHY Memiliki Khans Sebagai Pemimpin Masa Depan

Pacitan,Liputan 68.com- Politisi harus punya mimpi besar dan berupaya mewujudkan mimpi tersebut. Seperti halnya Partai Demokrat yang pernah berjaya di satu dekade, kini dibawah kendali Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), Demokrat akan berupaya kembali meraih masa kejayaannya.

Seperti disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, Arif Setia Budi. Menurut ASB begitu politikus muda itu akrab disapa, kejayaan Demokrat akan kembali bertengger beriringan dengan kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nantinya.

“Kita solid dengan berbagai upaya, kalau Partai Demokrat berupaya untuk memenangkan Bapak Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Sejak deklarasi lalu, mesin-mesin politik telah kita instruksikan untuk memenangkan pasangan capres cawapres nomor urut 2 tersebut.

Dan Ketum AHY selalu konsisten, mengikuti Pak Prabowo turun ke lapangan. Hal tersebut dapat dilihat dari pemberitaan di media lokal dan nasional serta media sosial,” kata ASB yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan ini, Senin (18/12).

Liputan JUGA  Dua Pengusaha Jasa Konstruksi Di Pacitan, Siap Menangkan Aji-Gagarin Di Pilbup 2020

Menurut ASB di Pacitan, jajaran DPC Demokrat terus melakukan koordinasi dengan para kader dan simpatisan sampai ke level bawah agar mereka berkomitmen tinggi memenangkan pasangan capres cawapres yang diberangkatkan oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), yang mana Partai Demokrat ada didalamnya.

Sementara itu sebagaimana dirilis media nasional terkemuka, Capres Prabowo menegaskan, bila AHY memiliki chance besar sebagai pemimpin masa depan. Hal tersebut berkaitan dengan peluang negara Indonesia menjadi 5 negara terkaya di dunia.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *