Deklarasi “Dongan Ganjar”, Ajak Warga Siantar Nobar Debat Cawapres

SIANTAR – LIPUTAN68.COM – Dukungan masyarakat kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Sumatera Utara (Sumut) terus bertambah. Kali ini, sekumpulan anak muda Kota Pematang Siantar mendeklarasikan “Dongan Ganjar” sebagai organisasi relawan pendukung Capres nomor urut 3 itu.

Uniknya, acara deklarasi itu digelar dengan mengajak ratusan warga nonton bareng (nobar) debat Cawapres, yang diadakan di Dimensi Cafe & Resto Jl. Bali Kota Pematang Siantar, Jumat (22/12/2023) malam WIB.

Koordinator “Dongan Ganjar” AM. Rizky Sitio mengatakan, bahwa kegiatan itu diadakan dalam rangka mengajak masyarakat Kota Pematang Siantar untuk melihat para kandidat Cawapres khususnya Mahfud MD yang menjadi pasangan Ganjar Pranowo lebih dekat.

“Malam ini kami menyatakan dukungan kepada pak Ganjar, di tahap awal ini kami mengajak masyarakat untuk melihat para kandidat Cawapres khususnya pak Mahfud melalui nobar debat, alhamdulillah mereka sangat antusias,” kata Rizky.

Liputan JUGA  Pilbup Serentak, Pemkab Pacitan Usulkan Komposisi Penganggaran Terbalik 60 Persen dan 40 Persen Ke Mendagri

Rizky berkomitmen akan terus mengkampanyekan pasangan Ganjar-Mahfud kepada seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar. Dirinya yakin pasangan yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu akan menang satu putaran di Pilpres 2024 nanti.

“Dongan Ganjar” akan terus melakukan upaya mengetuk hati masyarakat Siantar agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud, karena keduanya merupakan sosok yang dari dulu merakyat dan apa adanya. Kami yakin akan menang satu putaran,” ujarnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *