Ringankan Warga yang Sedang Kesulitan, Squad Ganjar Gelar Pasar Murah di Labuhanbatu

LABUHANBATU – LIPUTAN68.COM – Guna membantu meringankan warga yang sedang kesulitan mendapatan harga bahan pokok terjangkau, Tim Relawan Squad Ganjar menggelar Pasar Murah dan pertunjukan Jaran Kepang di Kabupaten Labuhanbatu. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (25/12/2023) dipusatkan di Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Ketua Relawan Squad Ganjar Kabupaten Labuhabatu, Rifi Hamdani, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ganjar-Mahfud melalui Relawan Squad Ganjar supaya masyarakat dapat terbantu dengan harga bahan pokok yang jauh lebih murah dari harga pasar. Seperti yang kita tahu bahwa harga bahan pokok akhir-akhir ini cenderung naik menjelang Natal dan Tahun baru.

Liputan JUGA  Imbauan Kapolri ke Masyarakat Hadapi Lonjakan Covid-19: Tak Panik, Disiplin Prokes dan Lakukan Vaksinasi

“Mas Ganjar itu orangnya sangat care dan peka terhadap persoalan rakyat, oleh karena itu harus ada upaya yang cepat dan tanggap dalam mengatasi pesoalan sembako yang semakin mahal ini. Sehingga kegiatan Pasar Murah ini menjadi salah satu alternatif’, ungkap Ketua Relawan Squad Ganjar.Rifi hamdani.

Dari seribuan paket yang telah disediakan oleh Tim Relawan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, semuanya habis terjual.

“Alhamdulillah masyarakat tadi sangat antusias, dari sekitar seribuan paket yang kami sediakan semuanya habis terbeli oleh warga. Kita tadi mulai buka jam 10.00 dan tutup pada jam 16.00”, ungkap Ketua Squad Ganjar Rifi Hamdani.

Selain Pasar Murah, Relawan Squad Ganjar juga menggelar pertunjukan Jaran Kepang di tempat yang sama. Pertunjukan Jaran Kepang dimulai pada Jam 13.00 hingga berakhir pada jam 17.00.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2022

Masyarakat sangat antusias hadir melihat pertunjukan Jaran Kepang mengingat semakin minimnya hiburan tradisional yang eksis di masyarakat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *