Relawan Dongan Ganjar Siantar Gelar Pasar Murah Keliling, Warga : Pak Ganjar Sangat Merakyat, Dia Tau Apa yang Dibutuhkan Warga

SIANTAR – LIPUTAN68.COM – Setelah sukses menggelar nonton bareng (nobar) debat Cawapres bersama ratusan warga minggu kemarin, pendukung Capres Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Dongan Ganjar Siantar kembali melakukan aksi nyata dengan menggelar pasar murah keliling pada Sabtu (30/12/2023) di Kecamatan Siantar Martoba.

Pengurus Relawan Dongan Ganjar Siantar, Ika Asmita Hasibuan yang dikonfirmasi media mengungkapkan, pasar murah keliling dilaksanakan di 4 titik lokasi, masing-masing Kelurahan Tanjung Pinggir, Tanjung Tongah, Sumberjaya, dan Tambun Nabolon.

Ika menyebut, bahwa pasar murah keliling ini merupakan wujud keberpihakan Ganjar Pranowo kepada masyarakat dengan memenuhi kebutuhan bahan pokok murah.

“Pasar murah keliling yang kami buat ini adalah wujud keberpihakan Pak Ganjar kepada masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Dengan harga kebutuhan pokok yang murah, masyarakat sangat terbantu,” katanya.

Liputan JUGA  Bobby Nasution Janji Wujudkan Medan Kota Paris Van Sumatera

Untuk ke depannya lanjut Ika, harga kebutuhan pokok murah untuk warga ini menjadi program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI.

Ika mengaku, antusias warga terhadap pasar murah keliling cukup tinggi. Terbukti dari ribuan paket yang disediakan oleh pihaknya semuanya ludes dibeli warga.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *