Telah Diresmikan, Gedung Menara Doa GMIT di Oesapa Terbuka untuk Seluruh Umat

Acara Peresmian Gedung Menara Doa Sinode GMIT

NTT, Liputan68.com- “Gedung menara doa ini akan menghimpun semua hamba Tuhan dan anggota persekutuan doa seluruh wilayah GMIT. Dan terbuka untuk seluruh umat yang punya pergumulan khusus,” tutur Ketua Pantia Pembanguan Gedung Menara Doa, Jonas S. Sanam.

Ketua Panitia juga menjelaskan, Gedung Menara Doa tersebut adalah sumbangan dari keluarga Lada dalam hal ini Ibu Yohana Lada kepemilikan tanah bersertifikat.

“Gedung Menara Doa Sinode GMIT ini terdiri dari dua lantai dengan ukuran 20 x 18 m2 (360 m2),” terang Jonas Sanam.

Sebagaimana diketahui, Acara Peresmian Gedung Menara Doa Persekutuan Doa (PD) Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) ini dikemas dengan acara Natal bersama di RT.44/RW 14, Kelurahan Oesapa, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu, (27/12/2023).

Liputan JUGA  Peduli Pencegahan Covid-19, LMP Sergai Bagikan 500 Masker Gratis Kepada Warga

Peresmian Gedung Menara Doa ditandai dengan pelepasan Merpati Putih dan Penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum Pengurus PD GMIT, Yohana Lada- Sitta, S.Th.,M.Si dan Wakil Sekretaris Sinode GMIT, Pendeta Elisa Maplani, M.Si.

Hadir pada acara peresmian Gedung Menara Doa tersebut, Anggota DPRD Provinsi NTT, Ir. Alexander Foenay, M.M, Perwakilan dari Pemprov NTT dan Pemkot Kupang, Ketua Sinode GMIT, Ketua GMIT terpilih periode 2023-2026, Ketua Badan Pengurus PD Sinode GMIT, Ketua Klasis dan UPP Klasis, para Pendeta, dan undangan lainnya.

Anggota DPRD Provinsi NTT, Ir. Alexander Foenay, M.M, yang turut hadir pada acara Peresmian Gedung Menara Doa tersebut mengatakan, gedung yang baru diresmikan ini menjadi represantasi.

Liputan JUGA  Bupati Suwirta Resmikan TOSS Center Karangdadi Kusamba Bantu Perpanjang Usia TPA Sente

“Jadi dengan adanya¬†gedung baru ini yang menjadi representasi daripada Persekutuan Doa-Persekutuan Doa yang di NTT. Ini sebenarnya suatu nilai tambah untuk bagaimana kita¬†lebih bertumbuh dalam iman,” ujar Alex Foenay disela-sela acara.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *