Rencana Audiensi Perwakilan Warga Dengan Bupati Aji Soal Dugaan Pencemaran Limbah Tambang, Ditunda Besok. Ini Alasannya

Pacitan,Liputan 68.com- Agenda pertemuan perwakilan warga terdampak limbah pertambangan dari sejumlah desa di Kecamatan Ngadirojo dengan Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji, yang semula akan digelar Kamis (11/1) malam, akhirnya ditunda.

Sebagaimana informasi yang diterima wartawan, pertemuan untuk melakukan audiensi terkait keluh-kesah warga soal dugaan pencemaran limbah tambang dari aktivitas eksploitasi pertambangan di Desa Kluwih, Kecamatan Tulakan tersebut, akan dilaksanakan Jum’at (12/1) sekitar pukul 08.00 WIB di aula pendopo Pemkab Pacitan.

Salah seorang perwakilan warga, Tulus Pujono membenarkan, bila agenda pertemuan dengan bupati ditunda. Dan akan dilaksanakan pada Jum’at besok.

“Audiensi dengan Pak Bupati ditunda Jum’at besok Mas (wartawan),” kata Tulus, melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp, Kamis (11/1).

Liputan JUGA  Walau Sedang Berkompetisi di Pilkada, Bupati dan Wabup Sergai Kompak Hadiri Deklarasi Pembagian Masker Secara Serentak

Dia lantas menyampaikan surat undangan dari Kepala Desa Cokrokembang, soal penundaan kegiatan audensi dengan Bupati Pacitan pada Kamis malam.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *