Kapolres Badung Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

BADUNG, LIPUTAN68.COM | Kapolres Badung diwakili Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., bersama Tokoh Masyarakat melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi Tatap Muka atau Jumat Curhat

bertempat di Kantor Perbekel Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat, 12 Januari 2024 pukul 09.00 WITA.

Turut hadir, Perbekal Sembung I Ketut Sukerta, Kanit Intel Polsek Mengwi, Ketua BPD Desa Sembung I Made Suartayasa, Bendesa Adat Sembung Ida bagus Made Swabawa, Sekretaris Desa Sembung I Nyoman Wardana, Ketua Pecalang Desa Sembung Ida Bagus Susila beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Sembung, Babinsa Desa Sembung dan Linmas Desa Sembung.

Kapolres Badung diwakili Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat bertujuan, untuk menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang nantinya akan dijadikan bahan untuk Anev dari tugas-tugas Polri, terutama Polsek mengwi kedepannya.

Liputan JUGA  Tomas Pacitan Wacanakan Belanja Masker Bagi ASN Daerah. Singgung Tata Kelola Sampah Masker Yang Masih Perlu Perhatian Khusus

“Kami berikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” terangnya.

Bahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Prebekel Desa Sembung, Bendesa Adat Sembung, Kelihan, Pecalang dan Limas se-Desa Sembung atas kesempatan dengan difasilitasi, dalam rangka Jumat Curhat yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Polri / Polres Badung tidak bisa bekerja sendiri mengajak lapisan masyarakat untuk ikut bersinergi dan bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polres Badung dan Polres Polsek siap dan terbuka menerima kritikan saran dari masyarakat serta terbuka untuk membantu menjadi jembatan ataupun langsung terjun membantu masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjutnya apabila ada warga yang memerlukan bantuan penjelasan hukum bisa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Sembung. “Bilang kurang jelas bisa langsung ke Polsek Mengwi ke Unit Reskrim yang lebih membidangi hal tersebut,” tambahnya.

Liputan JUGA  "Dansa-Dansa Politik" Gibran Dan Prabowo. Ini Penjelasan Kader PDI-P Gaek Di Pacitan Mardianto: Gibran Masih Memiliki Idiologi Yang Sama Dengan Jokowi

Sementara itu, Perbekel Sembung menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan Hyang Maha Esa, karena pada saat ini bisa kumpul dengan sehat di Kantor Desa Sembung, dalam rangka kegiatan Jumat Curhat Kapolres Badung.

“Mohon izin Bapak Kapolres yang diwakili Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H., M.M., mohon petunjuk dan penjelasan kepada kami pada kesempatan Jumat Curhat Kapolres Badung tentang keamanan,” paparnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *