Dijuluki Sebagai “Bupati 4 WD”, Ini Catatan Kecil ASB Terkait Capaian Kinerja Bupati Aji

Pacitan,Liputan 68.com- Ini catatan kecil dari Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan, Arif Setia Budi, berkaitan dengan kinerja Bupati Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji.

Meski tak genap lima tahun memimpin Pacitan, lanjut politikus yang akrab disapa ASB ini, prestasi kinerja Bupati Aji dalam membangun Pacitan, sudah sepatutnya mendapat acungan jempol.

“Nggak ada yang diragukan lagi soal prestasi kinerja dari Mas Aji dalam memimpin Pacitan,” kata ASB yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan ini, saat dikonfirmasi di kediamannya, Senin (22/1).

Bicara infrastruktur, lanjut ASB, sudah banyak jalan-jalan kabupaten yang sekarang ini semakin lebar dan mulus. “Kalaupun ada spot-spot yang dianggap belum tersentuh pembangunan, itu kebanyakan jalan-jalan lingkungan. Sekalipun sudah banyak jalan-jalan tersebut yang telah mendapatkan penanganan dimasa pemerintahan Mas Aji.

Liputan JUGA  Polisi Amankan Ribuan Pil koplo Dari Pemuda Bertato

Masyarakat yang tinggal ditepian jalan, pasti memahami apa yang telah dilakukan Mas Aji terhadap keberadaan infrastruktur jalan,” jelasnya.

Meski begitu, ASB tak menampik bila bisik-bisik sumbang tak jarang ia dengarkan. Misalnya soal ketersediaan pupuk dan harga sembako yang cenderung mengalami kenaikkan di masa pemerintahan Bupati Aji.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *