Mas Aji Pancen Oye. Ini Penuturan Kades Sambong Agus Rianto

Pacitan,Liputan 68.com- Apresiasi tinggi terhadap kinerja Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji, bukan hanya disampaikan lembaga legislatif, namun salah seorang kepala desa di Kecamatan Pacitan juga menyampaikan hal yang sama.

Seperti dikatakan Kepala Desa Sambong, Agus Rianto. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Bupati Aji, Pacitan banyak mengalami kemajuan.

“Betul bang (wartawan), di bawah kepemimpinan Mas Aji ini, Kota Pacitan bener sangat banyak perubahan. Itu terjadi berkat program-program Mas Bupati sangat tepat sasaran.

Beliau mengedepankan kepentingan umum yang sangat-sangat di rasakan oleh semua golongan masyarakat. Yaitu infrastruktur fisik jalan. Gebrakan ini membuat beliau semakin di kenal dan di nilai baik oleh masyarakat Pacitan pada umumnya,” terang Agus, yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp, Senin (22/1).

Liputan JUGA  Mas Aji Ketua Partai Sangat Beradab. Hentikan Sambutan Saat Adzan Dzuhur Berkumandang

Suara positif terkait kinerja Bupati Aji, lanjut Agus, tak hanya terdengar dari warga di desanya. Namun di pelosok desa yang lain juga menyampaikan penyataan senada.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *