Reses II Tahun Sidang V 2023-2024 di Laksanakan Ir Loso Mena di Desa Pematang Setrak Teluk Mengkudu Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Untuk menyerap Aspirasi pada Masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil)
Ir. Loso Mena Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil IV Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi Laksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang V 2023 – 2024 di Dusun VII Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, Kamis (25/1/2024).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Khaidir, SE Anggota DPRD Sergai, Sakarani Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sergai, Parlan Sibarani selaku Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para kaum Ibu, para Kepala Dusun dan tamu undangan lainnya.

Pada pidatonya Praktisi PKB Mengatakan Apa saja tugas seorang anggota DPRD Provinsi, beliau mengatakan : ” Bahwa Tugas dan Wewenangnya membentuk Peraturan Daerah bersama Gubernur, membahas dan memberikan persetujuan rancangan Peraturan Daerah mengenai APBD yang diajukan oleh Gubernur serta melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD “, kata Loso Mena.

Lanjutnya, selama 4 tahun dia menjabat menjadi anggota DPRD Sumut sudah banyak Program yang disalurkan di Dapil IV ini, seperti pada Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian dan untuk bantuan Bansos seperti Pembangunan Sekolah, juga pembangunan untuk sekolah ke Keagamaan untuk Pendidikan Anak Usia (PAUD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *