Fun Aerobik Lansia Dan Umum Dilaksanakan di Kampung Budaya Banjar Desa Lubuk Cemara Perbaungan

seni budaya149 views

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Perlombaan Senam Fun Aerobik Lansia dan Umum di selenggarakan di Kampung Budaya Banjar Pasar Saranjana Desa Lubuk Cemara Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (28/1/2024).

Pada Perlombaan tersebut diikuti oleh puluhan kelompok Sanggar Senam di Kecamatan Perbaungan, adapun para Juara Fun Aerobik, untuk Kelompok Umum : Juara 1 Kuini Asik dari Desa Melati II.
Juara 2 Diana DST Desa Sukajadi.
Juara 3 Cemara Ceria Desa Lubuk Cemara dan Juara Harapan 1 Bohai Sedap Malam Desa Sukajadi.

Untuk Kategori Lansia :
Juara 1 Lansia Manis dari Desa Sukajadi.
Juara 2 Lansia Purun Desa Lubuk Cemara.
Para pemenang Lomba Senam tersebut menerima Piala dan Piagam serta uang tunai

Ketua Panitia Pelaksana Mhd Safrizal pada awak media mengatakan ” Diadakan nya Lomba Senam ini di Lokasi Kampung Budaya Banjar Desa Lubuk Cemara sebagai upaya pelestarian kesenian dan budaya yang ada di Kabupaten Sergai “, katanya.

Liputan JUGA  Menelusuri Jejak Pertalian Darah Para Wali Dalam Buku Bertajuk "Sejarah Peteng, Sejarah Rante Martabat Tembung Wali"

Ketua HPI Sergai ini juga menyebutkan melalui Perlombaan Senam banyak manfaat yang didapat oleh para peserta, Selain melestarikan Seni dan Budaya, juga untuk meningkatkan kebugaran tubuh karena gerakan-gerakan olahraga yang dilakukan oleh para pesenam. Serta bertujuan menggali, melestarikan dan mempromosikan Kampung Budaya Banjar di Desa Lubuk Cemara Perbaungan Sergai.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *