Instruktur Aerobik Kawakan Di Pacitan, Dukung Bupati Aji Patenkan “Goyang Gemoy” Sebagai Senam Kreasi Untuk Olahraga Rutin Di Jum’at Pagi

Pacitan,Liputan 68.com- Salah seorang koreografer senam kreasi di Pacitan, Lilik Handayani memberi support ide kreatif “Goyang Gemoy” untuk bisa dipatenkan dalam kegiatan olahraga rutin saban Jum’at pagi di Pemkab Pacitan.

Hal tersebut dilatari semangat masyarakat Pacitan, yang hampir 72,94 persen memilih pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran pada perhelatan Pilpres 14 Februari 2024 lalu, merunut hasil hitung cepat yang detik ini masih terus berjalan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, perolehan suara paslon nomor urut 2 di Pacitan tersebut, berpotensi mencetak rekor suara terbanyak nasional.

Goyang Gemoy sempat menjadi tranding topik di berbagai jejaring media komunikasi maupun media sosial, ketika sang Capres Prabowo sering kali berjoget pada memon-momen penting. Baik saat kampanye berlangsung ataupun ketika pengambilan nomor urut pasangan calon di KPU RI.

Liputan JUGA  PKB Pacitan Dikabarkan Batal Ke KPU Jumat Besok

Goyangan asyik sang Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju tersebut, oleh warganet banyak dijuluki sebagai “Goyang Gemoy” lantaran postur sang jenderal yang gemuk dan menggemaskan saat berlenggak-lenggok.

Sontak sejak Goyang Gemoy menjadi viral. Disetiap kunjungan Prabowo Subianto Joyo Hadi Kusumo ke berbagai pelosok daerah, para simpatisan utamanya para emak-emak tak lupa meminta Prabowo untuk bergoyang Gemoy, di penghujung pertemuannya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *