Kebangeten Sekali, Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran Masih Banyak Di Jumpai Bopeng Jalan Di Pacitan

Pacitan,Liputan 68.com- Lima hari jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024, masih banyak dijumpai bopeng jalan yang tersebar sporadis di sejumlah ruas jalan nasional di Pacitan.

Sebut saja seperti di sepanjang Jalan Gatot Subroto, tepatnya di kawasa Buk Dhuwur dan di depan Apotik Cuik.

Pantauan wartawan di lapangan menyebutkan, kira-kira sepekan lalu, memang pernah ada langkah perbaikan penambalan bopeng jalan.

Namun demikian, pelaksana dilapangan ditengarai kurang teliti. Sehingga sampai detik ini masih banyak dijumpai bopeng jalan yang menganga dan sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas, utamanya kendaraan roda dua.

Apalagi ketika turun hujan, lubang jalan tak terlihat lantaran tertutup genangan air. Meski begitu, tak segera ada perbaikan atau penambalan ulang hingga lima hari menjelang hari raya.

Liputan JUGA  Mas Aji Langsung Sat, Set, Wat, Wet, Tangani Jembatan Rusak. Ini Penjelasan Kadinas PUPR Pacitan Suparlan

Selain masalah bopeng jalan, diruas jalur Pacitan-Punung, tepatnya di seputaran Dusun Kali Pucung, kegiatan perbaikan jalan juga perlu diperhatikan soal pengaturan lalu-lintas, utamanya saat malam hari.

Mengingat, banyak kendaraan yang terjebak karena tidak ada petugas dari pelaksana kegiatan, yang mengatur arus buka-tutup jalan.

Ahmad, salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas di sepanjang jalan Gatot Subroto mengatakan, agar secepatnya lubang jalan yang saat ini masih mengangga untuk segera di tambal.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *