Dua Birokrat Gaek Di Pacitan, Dinilai Sangat Tepat Dipasangkan Dengan Bupati Aji Pada Perhelatan Pilbup 2024

Pacitan,Liputan 68.com- Tokoh pengusaha muda di Pacitan, Sugiharto, sebut dua bakal calon wakil bupati yang dipandangnya tepat untuk dipersandingkan dengan calon bupati, Indrata Nur Bayuaji dalam menatap perhelatan Pilbup serentak 2024.

Kedua bacawabup dimaksud yaitu, Sekkab Heru Wiwoho Supadi Putro dan Asisten Administrasi Pemeritahan dan Kesra, Kemal Pandu Pratikno. “Keduanya birokrat handal dan sangat tepat apabila dipasangkan dengan calon bupati Aji (Indrata Nur Bayuaji, Red),” kata pengusaha yang lebih populer disapa Sugi TS (Tunas Subur) ini, saat ditemui di kediaman pribadinya, lingkungan Purwoharjo, Kelurahan Baleharjo, Pacitan, Kamis (2/5).

Sugi mengungkapkan, beberapa waktu lalu ia mengakui pernah memberi masukan kepada Sekkab Heru Wiwoho, agar dirinya bersedia mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. “Pak Heru ini birokrat senior dan sangat piawai dalam mengelola pemerintahan. Sehingga kalau berpasangan dengan Bupati Aji, kedepan pemerintahan di Pacitan bakal semakin tertata, aman dan sejahtera masyarakatnya,” ujar pengusaha rental alat berat ini pada wartawan.

Sementara kalau soal popularitas dan elektabilitas, Sugi menyebut, Kemal Pandu Pratikno, yang dinilainya cukup kuat. Sebab selama meniti karir birokrasi, Kemal lama bertugas di wilayah.

Liputan JUGA  Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Angel Lelga Berujung Pemanggilan Kejaksaan Jaksel

“Elektabilitas Kemal cukup kuat. Yang bersangkutan lama bertugas di wilayah, mulai staf dan menjabat sebagai camat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *