Pj Walkot Tebing Tinggi Kunjungi RSUD dr Kumpulan Pane Dan TC Sosial

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68.COM – Penjabat (Pj.) Wali Kota (Walkot) Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP. M.Si. melakukan kunjungan peninjauan ke RSUD dr. Kumpulan Pane dan TC (Training Center) Sosial di Jl. RS. Kumpulan Pane, Senin (10/06/2024).

Kunjungan ini merupakan salah satu kunjungan prioritas Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi, mengingat RSUD. Kumpulan Pane merupakan rumah sakit daerah yang melayani masyarakat dari beberapa kabupaten/kota tetangga, yaitu masyarakat Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai dan juga masyarakat Kota Pematang Siantar, dan juga mengingat kunjungan Presiden Jokowi ke RSUD Kumpulan Pane pada waktu yang lalu (Februari 2024) terkait bantuan pengembangan fasilitas dan pembangunan renovasi gedung RSUD Kumpulan Pane.

Liputan JUGA  Pacitan Masih Berada Di Zonasi Orange Sebaran Covid-19

“Ini kunjungan salah satu prioritas saya, mengunjungi fasilitas umum, pelayanan umum. Rumah sakit ini yang dilayani bukan hanya warga Kota Tebing Tinggi, tadi ada juga dari Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Pematang Siantar juga kemari,” ujar Pj. Wali Kota.

Dalam kunjungan itu, Pj. Wali Kota mengapresiasi Direktur dan jajaran RSUD Kumpulan Pane atas fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yang datang. Walaupun demikian, Pj. Wali Kota berpesan untuk terus melakukan pembenahan dan tidak berpuas diri.

“Pada prinsipnya juga sudah bagus. Kepada pak Direktur, jangan berpuas diri, siap ditekan terus itu yang saya harapkan,” tambah Pj. Wali Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *