Diskominfo Pacitan, Ajak Dolan Bareng Wartawan Sekaligus Pengukuhan Kepengurusan FPPA Masa Bakti 2024-2026 Oleh Bupati Aji Di Yogyakarta

Pacitan,Liputan 68.com- Ada yang istimewa pada agenda rencana pengukuhan kepengurusan Forum Pewarta Pacitan (FPPA) masa bakti 2024-2026.

Pasalnya, prosesi pelantikan menurut rencana bakal digelar bersamaan dengan kegiatan dolan bareng ke Yogyakarta, pada Oktober mendatang.

Tak hanya itu, Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji, dijadwalkan akan hadir dan melakukan pengukuhan.

Seperti disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pacitan, Dodik Sumarsono, saat menerima kunjungan perwakilan pengurus FPPA di ruang kerjanya, Senin (8/7).

Menurut Dodik, pengukuhan kepengurusan FPPA masa bakti 2024-2026, diharapkan bisa dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan dolan bareng pada Oktober nanti. “InsyaAllah Pak Bupati akan hadir bersamaan kegiatan teman-teman pers ke Yogyakarta nantinya. Dan beliau sendiri yang akan melaksanakan pengukuhan,” kata pejabat alumni sekolah kedinasan ini.

Liputan JUGA  ASN Di Pacitan, Bakal Menikmati Bonus Pakansi Pada Momen Lebaran 2024

Ia juga berpesan, membangun daerah tidak hanya bisa dilakukan oleh pemerintah semata. Namun peran media massa juga sangat diperlukan. “Semua harus terlibat dalam membangun daerah. Bukan hanya pemerintah, namun juga media massa dan seluruh elemen masyarakat, semua harus terlibat, kompak dan nyawiji.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *