oleh

DPD KAMPUD Kota Bandar Lampung Resmi Tercatat di Kesbangpol Setempat

LAMPUNG, LIPUTAN68.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda Untuk Demokrasi (KAMPUD) Kota Bandar Lampung, resmi menerima surat keterangan terdaftar (SKT) dari Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandar Lampung, Drs. Suhendar Zuber, M.Si, pada Jum’at (16/7/2021) di Kantor Kesbanpol Kota Bandar Lampung.

Dalam penyerahan SKT ini pihak Kesbangpol Kota Bandar Lampung diwakili oleh Adi Nugroho, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan yang langsung diterima oleh Ketua DPD KAMPUD Kota Bandar Lampung, Auliya Rohman, SH, hal ini disampaikan oleh Auliya melalui keterangan persnya di Bandar Lampung, pada Jum’at (16/7/2021).

“Sebagai organisasi non Pemerintah atau juga disebut sebagai Lembaga non Government Organization (NGO/LSM) yang bertujuan untuk membantu kinerja Pemerintah dan turut mengawasi jalannya Pemerintahan agar tidak terjadi penyalahggunaan kewenangan demi kepentingan Bangsa, Negara dan Masyarakat Indonesia maka kedudukan DPD KAMPUD Kota Bandar Lampung, harus dilaporkan kepada Pemerintah”, kata Auliya Rohman.

Liputan JUGA  Lagi-Lagi KPK Kembali OTT Pejabat UNJ dan Menyita Uang USD 1.200 dan Rp.27,5 Juta

Masih kata dia, selain itu pihaknya melakukan koordinasi sesuai amanat Ketua Umum (Ketum) DPW KAMPUD, Seno Aji dan juga untuk mendukung terwujudnya Pemerintahan yang bersih dan baik di Pemerintahan Kota Bandar Lampung.

“Sesuai amanat dari Ketum Seno Aji, maka agenda koordinasi ini diharapkan kedepan program-program kerja dari DPD KAMPUD dapat selaras dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung, demi mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan baik sehingga tidak melakukan praktik Kolusi, Korupsi dan Nepotie (KKN)”, tutur Ketua DPD KAMPUD Kota Bandar Lampung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.