oleh

Pertemuan Mega-Prabowo Diyakini Bisa Turunkan Tensi Politik

JAKARTA – LIPUTAN68 – Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu, (24/07/2019) disebut bisa menurunkan tensi politik pasca Pemilu 2019 lalu.

“Semakin sering tokoh yang berbeda pilihan politik untuk bertemu, maka akan semakin baik bagi masa depan demokrasi Indonesia. Karena itu menunjukkan bahwa di tingkat elite tidak ada masalah, sekalipun berbeda pilihan politik,” kata Pimpinan Jarrak Bahtera Media (JBM) Group, I Gede Putu Sudiarta dalam keterangan resminya, Kamis, (25/07/2019).

Menurut Putu, perbedaan pendapat dalam dinamika politik merupakan hal yang lumrah. Untuk itulah diperlukan dialog yang intensif agar perbedaan pandangan ini tak merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Itulah sebabnya kita menganut demokrasi sebagai sistem politik memang dalam rangka untuk memberikan bagi setiap perbedaan,” sambung Putu.

Liputan JUGA  Musda Golkar Lampung, AMPG Mantapkan Dukungan Untuk Arinal Djunaidi

Kerukunan yang ditunjukkan kedua tokoh politik tersebut kata Putu, harus senantiasa disikapi secara positif oleh seluruh elemen masyarakat.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.